Pages

Subscribe:

Labels

.

Effeck Saljou

Ads 468x60px

.
.

Minggu, 05 Februari 2012

USBSpy


USBSpy adalah alat mata-mata yang dapat , menampilkan, merekam dan menganalisa data yang ditransfer antar perangkat USB yang terhubung ke PC dan aplikasi yang berbentuk kancing baju, dasi, pulpen.
.
USBSpy memungkinkan Anda membuat alat yang hebat untuk perangkat lunak debugging, bekerja pada driver perangkat ato pengembangan perangkat keras dan menyediakan platform yang kuat untuk coding yang efektif, pengujian dan optimasi.

Salah satu fitur yang tak tertahankan dari USBSpy adalah kemampuan untuk memonitor aktivitas perangkat USB tanpa membuat filter tambahan, perangkat, dll, yang dapat merusak struktur driver dalam sistem Anda mendapatkan pemantauan benar-benar transparan tanpa ada sampah mencegah pandangan yang jelas.

MengapaUSBSpy? 

USBSpy dapat memonitor lalu lintas. Dirancang untuk penggunaan profesional, itu memungkinkan Anda menggali ke dalam lalu lintas paket dan menganalisis secara mendalam. Penggunaan perangkat waktu,  filter dan pilihan memicu menyediakan akses mudah ke inti pembicaraan. USBSpy membuat platform yang kuat untuk pengujian dan mengoptimalkan komunikasi antara perangkat USB dan sistem host. Anda memiliki kemampuan mengebor ke dalam data, untuk mendapatkan informasi rinci tentang lalu lintas dan protokol sendiri. USBSpy menyediakan Anda dengan fitur-fitur canggih yang diperlukan untuk memudahkan pengembangan dan pengujian perangkat USB. Ringkasan dari setiap transaksi didukung dengan kode biner dan rincian lainnya. Software monitoring meningkatkan pemahaman Anda tentang apa yang terjadi di bus.
USBSpy: Daerah Aplikasi USBSpy
memberikan solusi kompleks dalam bidang komunikasi USB. mencakup aplikasi dari USB mempelajari topologi protokol berkembang. Berikut adalah area aplikasi beberapa tempat Anda bisa mendapatkan keuntungan dari itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar